Terima Kasih Anda Telah Berkunjung ke Blog ini. Silakan berkunjung di lain waktu

Jumat, 18 November 2011

Kegiatan Tutorial UT di Pokjar Stabat

Kegiatan tutorial Universitas terbuka di pokjar Langkat yang dilaksanakan pada setiap hari Minggu mulai tanggal 12 Oktober 2011 sampai dengan 27 Nopember 2011. Kegiatan tutorial UT ini dipusatkan di SMP Negeri 3 Stabat. Peserta mahasiswa yang terdiri dari guru-guru SD yang ada di Kabupaten Langkat ini terlihat sangat antusias dalam mengikuti  setiap perkuliahan yang disampaikan oleh para Tutor.
Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini adalah pada saat mahasiswa mengikuti perkuliahan mata kuliah Komputer dan Media Pembelajaran, mata kuliah ini  disampaikan pada perkuliahan di semester sembilan. 
Ini adalah salah satu suasana diskusi kelompok ke kelas A semester sembilan

Gambar di atas memperlihatkan salah seorang mahasiswa sedang melakukan presentase hasil diskusi mata kuliah Komputer dan Media Pembelajaran. Mata kuliah Komputer dan Media Pembelajaran ini disampaikan oleh M. Yus Efendi. adapun tujuan dari penyampaian mata kuliah ini ingin memberikan pengetahuan dasar kepada guru-guru SD yang menggunakan berbagai media sederhana dalam proses pembelajaran di SD.

Mudah- mudahan saja dengan kegigihan para Bapak/ Ibu Guru SD yang sedang mengikuti Kuliah di Universitas terbuka ini bisa meningkatkan Kualitas Pendidikan di Tanah air kita tercinta ini. Apa lagi sampai saat ini masih banyak guru-guru SD yang belum disertifikasi padahal usianya telah hampir setengah abad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Pesan Anda.